Sunday, June 25, 2017

Privacy Policy

Aplikasi yang dibuat oleh FunEduProject mempunyai tujuan untuk membantu pendidikan anak Indonesia melalui perangkat Android.

Konten yang dipergunakan untuk aplikasi yang dibuat oleh FunEduProject diambil dari internet yang bersifat gratis. Jika ternyata masih ada konten aplikasi kami yang dirasa melanggar hak cipta, maka dimohon untuk dapat segera menghubungi kami via email. Konten tersebut akan secepatnya kami hapus dari aplikasi kami.

Aplikasi yang dibuat oleh FunEduProject memuat iklan didalamnya dan sudah disaring agar cocok dengan konsumsi anak-anak. Jika ternyata masih ada iklan yang tidak layak ditampilkan di aplikasi kami, kami akan coba review untuk filtering dan juga meneruskan ke team iklan Google.

Kami berusaha semaksimal untuk membuat agar tampilan iklan tidak mengganggu dan sesuai dengan target kami anak-anak Indonesia.

Semua konten yang ada didalam aplikasi kami seperti audio, gambar, animasi, style, desain dan lain-lain dilindungi oleh Undang-undang. Pengguna maupun pihak lain dilarang untuk menggunakan ulang tanpa seizin dari pihak FunEduProject

Semoga aplikasi kami bermanfaat untuk Anak Indonesia.

No comments:

Post a Comment